Pertama, Setelah Sekian Lama

Halo semua,

Akhirnya gue bikin blog lagi setelah sekian lama. Memang sudah ada rencana untuk membuat satu account blog baru mengingat dulu-dulu hanya berani nulis di blog-nya Friendster (see, jadul ajee..). Trus didukung oleh seringnya gue blogwalking ke beberapa blog teman-teman dan menemukan banyak sekali cerita-cerita dari mereka yang menghibur hati, bahkan tak jarang memberi ilmu dan inspirasi. Ah,aku juga mauu bercerita.

Mungkin tidak fenomenal, mungkin tidak bermakna apa-apa, tapi ijinkan gue untuk berbagi.
Mengenai kenapa namanya Mbak Yeyen, kenapa WordPress dan lain-lain, nanti yaa gue ceritain lebih lanjut ๐Ÿ˜€ See you on my next post!

5 thoughts on “Pertama, Setelah Sekian Lama

Leave a Reply

