Untuk Sahabatku, Mungkin Kamu

Bila tiba saatnya, akan kurelakan senjaku hilang

Karena kuyakin malamku ‘kan datang

Menembus pekatnya langitku dengan binarmu

Sahabatku,

Mungkin cita kita terpisah cakrawala,

Adakalanya hati kita terpasung kata-kata

Tapi kuyakin mimpi itu sama, sahabatku

Ada masa penuh tawa, kadang bersela lara

Namun percayalah aku tetap disini, sahabatku

Menanti kisah indahmu , yang bisiknya menembus kalbu

Lalu dimana indah kita bermuara?

dan cahaya yang Dia janjikan nyata?

Mampukah kita arungi bersama, dipandu bias maya

Saat jejak itu semakin layu, kuyakin aku mampu

karena ada dirimu, Sahabatku

Puisi ini buat sahabat-sahabatku,

Agar kalian tahu, walau jauh

Genggam tangan ini merindu

Maaf ya, postingannya puisi lagi..

Mumpung ada inspirasi dan semoga terhibur.. hehe 🙂

Puisi ini sebenernya terdorong oleh request-nya si Enno, salah satu sahabat gue, nah dia sirik tampaknya gue bisa bikinin puisi buat bos gue, tapi buat dia belum pernah hehe.. Nih ya No, gue bikin buat elo deh, tapi boleh dong di-rapel sama anak-anak yang lain sekalian?? 😀

I miss you all so damn much.

Advertisements

5 thoughts on “Untuk Sahabatku, Mungkin Kamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s