Tentang Penyakit Menahun Gue..

Gue patut bersyukur karena bisa dibilang gue termasuk orang yang jarang sakit. Jarang banget sampe gue lupa kapan terakhir kali gue ke dokter. Hee.. itu dulu siih, sekarang gue masih inget kapan terakhir ke dokter, yakni sekitar bulan Agustus dengan gejala masuk angin, meriang, kepala agak berat sama gak napsu makan. Hiyaaa, gak keren banget ngadunya… ujung-ujungnya minum antibiotik segede biji salak (lebay) dan nggak masuk kantor (antara seneng ama guilty, gt..)

Nah, tu penyakit kampung a.k.a masuk angin itu saat ini kembali menderaku. Bedanya, kalo dulu sekali terdeteksi, langsung cabut ke dokter, nah yang sekarang gue tahan-tahan aja sampe semingguan lebih, trus akhirnya weekend ini ambruk juga, musti istirahat total gak boleh kemana-mana. Jadi gejalanya sebenernya udah muncul sejak pertengahan Oktober kemarin (buset, ini sih 2 minggu yee bukan seminggu), dengan perhitungan dimulai dari frekuensi pulang malem, kelayapan, ngeksis sana sini-nya gue yang terus menerus non stop. Gokil. (Tapi asik juga sih..) 😀

Nih ya kalo boleh gue beberkan deretan kekhilafan gue dalam 2 minggu terakhir :

Minggu ke -3 Okt :

Mon, 19/10 : Pulang kantor nonton Inglorious Basterds (lagi), sendirian, jam 6 sore, cuman makan malem pake beef burger McD

Tue, 20/10 : Pulang kantor ke Pancious PP, sampe rumah jam 21.30.

Wed, 21/10 : Hehe ini mayan sih, langsung pulang ke rumah.

Thu, 22/10 : Ke ITC Ambas, nyari kado buat bos gue, ama temen kantor gue yang mau ultah. Trus yaa Ambas gituu lho, nyangkut-nyangkut dulu kemana-mana… 😀

Fri, 23/10 : Maksud hati pgn pulang cepet dan hemat, so nebeng temen kantor gue, walaupun harus transit ke kantor Ibu-nya dulu. Ujung-ujungnya Ibunya lembur dan kami nongkrong dulu di Roti bakar Edy. Hiyaaaa..

Sat, 24/10 : Ke Bogor sekeluarga. Nah disini sempat keujanan, korban ujan kota Bogor yang suka biadab ujannya boros abis..

Sun, 25/10 : Maksud hati mau istirahat, tak kuasa juga menolak ajakan tetangga gue berburu Mie Aceh, dan Sour Sally, siang bolong.

Nah, mulai ada gambaran gak? Coba yaa.. ini minggu kedua terberat :

Mon, 26/10 : Pulang kantor ke Senci, again, Sour Sally-ing..

Tue, 27/10 : Pulang kantor browsing bentar ke Gramed (untuk urusan party-nya bos gue yang mau ultah sih..), trs lanjut mantengin komputer sampe jam 12 malem.

Wed, 28/10 : Nah ini dia, pencetusnya gue rasa, pas Birthday party bos gue di suatu resto di daerah Menteng. Karena gue terlalu excited, gue gak napsu makan, bawaannya kenyaang.. padahal pulang malem bok, sampe rumah jam 11 malem ajaa gitu, dan di taksi udah pusing-pusing.

Thu, 29/10 : Pulang kantor ke Plangi nyetak foto, ternyata molor nungguin fotonya sampe jam 8 malem, masih ngeyel lanjut browsing dan update blog sampe jam 11-an.

Fri, 30/10 : Farewell-nya Remmy di Zenbu, pulang malem lagi, dan kayaknya gue selalu bermasalah deh dgn pulang malem dan naek taksi. (emang ndeso ya gak bisa dibohongi..ckckck..)

Sat, 31/10 : nah ini lebih kampret lagi. Arisan bareng sobat-sobat. Pertama aja venue-nya udah di InulVista yang super indoor, tereak2 karaoke-an, trus pindah venue ke BandarDjakarta yang super outdoor, pake acara naek perahu keliling2 malem2 pula.. antara katro sama looking new experiences emang beda tipis .. 😀 😀

Nah Minggunya udah mulai tuh, akumulasi angin malam dari berbagai tepat masuk ke badan gue. Masih dengan ngeyelnya, gue Selasa kemarin nonton premiere Serigala Terakhir di FX, mulainya sih jam 18.30, demi nih, demi ketemu arteeeesss, hahaha eh yang ada jam 21.30 gue masih di FX, hiyaaak bagus, ketemu lagi ama musuh abadi gue : taksi dan angin malam. Mampus deh.

Selama sisa hari setelahnya, gue teler-teler dateng ke kantor, gak mau ijin karena agak gak enak, kerjaan kantor lagi banyaaaakkk banget, soalnya. Tadi malam gue ikut meeting 16.30, sore, dengan kondisi sarapan gak sukses, makan siang gak sukses, tapi demi deh.. (gak enak kalo udah commit yaaa..), gue tahan-tahan. Yo wes, voila, sekarang mulai nambah batuk-batuk, kepala pusing dan nyokap nyap-nyap. Maaf yah Ma..

Oya bukan bermaksud pamer eksis yaa itu nampil2in schedule, cuma biar cukup tau aja sih (buat gue juga), bahwa ternyata ada yang harus gue bayar mahal dari semua itu, KESEHATAN gue sendiri.

Aku yang semakin tua, atau jiwa ini yang ingin terus muda? tapi penyakit memang gak kenal usia. Bahkan untuk penyakit sekelas masuk angin. Hehehe.. udah ah colongannya hari ini, mau malas-malas-an dulu yah. Happy weekend, y’all!

Advertisements

3 thoughts on “Tentang Penyakit Menahun Gue..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s