Bertemu Rangga dalam Nyata

Ada satu kisah istimewa yang gue alamin kemarin, persis pas closing acara Jiffest (again!, Jiffest lagi topiknya). Tadinya sih cerita ini pengen gue masukkin di postingan tentang Jiffest aja sekalian, tapi gue pikir, eummmmm.. nggak deh. Cerita ini terlalu istimewa buat gue personally,karena melibatkan keberanian, ke-tahanan dalam menahan malu, dan pada akhirnya berujung pada kebahagiaan tak terkira. (Awas gue lebay, tapi semoga kalian yang membaca mengerti yah.. hehehe πŸ˜€ πŸ˜€ )

Kemarin malam, 12 Desember 2009, akhirnya gue berhasil foto bareng Nicholas Saputra.

WOOOO-HOOOOO!!!

Haduh, nih ya, meskipun cuman total-total 10-15 menit dari keseluruhan proses perburuan, serta proses 1 x take kamera doang yang nggak nyampe 3 menit, tapi puasnya ampun-ampunan.. Gue nggak ngerti musti bilang makasih segimana banyaknya buat temen gue Nining. Pertama, karena gue pas dateng Jiffest ama dia, so udah pasti ada temennya buat motoin, temen buat nahan malu dan temen buat minta support, about what should i do, and how.. hwahahhahaa *peluk-peluk*

Kronologisnya begini,

Sekitar jam 6 sore, gue and Nining udah nongkrong di sofa2 merah di Blitz GI, kita abis nonton film terakhir kita di Jiffest. Gue udah bilang sih ke Nining, kalo better kita duduk2 disini dulu sampe jam 7-an, karena jam 7 ada closing serta pemutaran film New York I Love You yang dihadiri undangan(which is pasti ada artisnya, tapi nggak tau siapa.. wahaha) Duduk, duduk, ngobrol, sampe akhirnya si Nicholas itu melintas di depan idung gue. Nah yang ngeh duluan itu si Nining, karena posisi gue agak serong membelakangi arah datangnya Nico. Si Nico dateng sama 2-3 orang gitu, mungkin manajernya atau rekan kerjanya, nggak ngerti deh (yang pasti bukan ceweknya, eh emang dia masih ama Mariana Renata ya? Wahaha) Cuma pake jeans dan t-shirt putih polos, trus topi yang dipake kebalik. GANTENG!!! Haduh starstruck sesaat gitu gue. Bener-bener aura-nya dia tuh dapet banget. Cool yet mysterious.

Oke, reaksi awal gue udah pasti bengong dulu dong, trus nge-tweet di Twitter dulu (bahaha penting abis!), trus yang gue liat, si Nico dkk udah pada masuk ke dalam area Blitz deket tempat beli popcorn gitu, sambil ngobrol-ngobrol.

Nah trus gue bilang ke Nining, enaknya gue foto bareng apa jadi stalker yah? trus bingung musti gimana tapi nggak mau ngelewatin kesempatan berharga ini.. O My God, what should i do?? Akhirnya diputuskan, ya udah kita ikutin aja dia dulu ke dalem, dan karena kamera HP gue 3,2 MP tapi suka bego, gue prefer pake kamera BB Nining, tapi batere dia low-batt. OMG. Tutorial singkat penggunaan kamera gue pada Nining yang akan jadi eksekutor pengambilan foto, kami pun ngikutin Nico ke dalem. Karena rame, kita sempet kehilangan jejak, tapi temen-temen Nico itu masuk ke smoking room semua, kecuali Nico. Waduh, bingung dong kita.

Cuman alhamdulillah gue dianugerahi insting yang mayan tajam (taaae), gue menduga Nico lagi ke toilet, so kita nunggu di depan Audi 11, yang posisinya sebelahan ama toilet cowok. Untungnya di koridor itu gak begitu rame orang lalu-lalang, so gue bisa liat jelas las lassss… Nico keluar dari toilet ALAAAAMAAAAKKKKKK… ganteng ganteng ganteng ganteng. Toooo handsome to resist deh. Parah!!!! Uda gitu emang auranya cool dari sononya kali yeeee.. ga ngerti dari mana mulanya, tiba-tiba gue udah nyamperin dia dan bilang :

β€œ Nico, boleh poto bareng nggak?”

Dan gue masih inget jelassss jawaban dia :

β€œ Boleh, tapi agak cepat ya.” Dengan nada masih cool gitu. (bukan sok cool ya, tapi beneran cool!)

BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHHAA

Asli pas dia jawab gitu gue langsung β€œwaduh, musti cepetan nih, aduh kamera musti bener nih, aduh gimana kalo gak fokus, gimana kalo gambarnya jelek, dll dsb..” panik abis!!!

Trus Nico langsung merapat ke sebelah gue (sangat rapat sampe gue berhasil merasakan lengan gue bersentuhan dengan lengannya yang halusssss lussss lusss mampussss), dan gue ambil aba-aba ke Nining. Voilaa!!!! Inilah hasilnya….

Haduh gue aneh banget yaaa bo, di foto itu, muka berminyak dimana-mana, tapi nggak apa-apa de, yang penting : SEBELAH GUE GANTEEEEEENGGG.. Yihiiiii dan Nico-nya juga lagi ganteng banget yaaahh.. ya kan? Ya kan?

Pas udah 1 x ambil foto itu, begonya gue lupa salaman ama Nico, pokonya tiba-tiba dia ilang aja gitu, bilang makasih ke dia juga nggak. Hahhahaha Maaf ya Nico.. πŸ˜€ πŸ˜€

Trus setelah kejadian itu, gue langsung tweet dong ah ke Twitter sambil tangan gemeteran.. dan gak henti2nya bilang : Oh my God, Oh my God.. Gue yakin ada setidaknya 2 temen gue nun jauh disana yang sirik abis, yakni Enno dan Oliph.. Haiii gals!! Maap nih kita nyolong start.. bahahahaa..

Padahal kalo diulik ke belakang, sebenernya dibilang ngefans2 amet gue ama Nicholas Saputra sih nggak segitunya juga yah. Yaaa biasa aja lah, cuman memang udah lama gue akuin dia cakep, aktingnya bagus dan yang pasti dia pinter. Sejak jaman AADC, hingga terakhir di 3 Hari untuk Selamanya dan 3 Doa 3 Cinta, Nico tidak pernah mengecewakan gue. Udah gitu, menurut gue sih, dia pinter banget yaa menempatkan diri dia sebagai artis (maksudnya nggak ngartis, gitu), bagaimana dia selama ini membentuk imej dia di publik (dengan konsekuensi, kita jadi nggak tau banyak soal kehidupan pribadi dia), hal-hal itulah yang bikin gue respek. Dan kemarin pas ketemu, gue menangkap kesan demikian (yang begitu kuat) pada dirinya. Bukan tipikal artis yang banci foto, mungkin not comfortable being on the spotlight yaaa (tapi on my Nokia 5630’s blitz semoga dia nyaman2 aja… amin… hwahahahah).. πŸ™‚ πŸ™‚

Dengan beberapa alasan tersebut diatas, gue pernah berharap, kalau suatu saat gue bisa minta foto bareng sama 1 orang artis, minta 1 hariiiii aja gue habiskan sama dia, mungkin Nico salah satunya.

Oya dan si Oliph yang sirik abis itu (piss, Liph πŸ˜€ ), tiba-tiba tanya gini di Twitter :

β€œ How’s his voice? Does his voice has a bewitched power that can melt your heart away? I’m so having him in my dream tonight..”

Jawaban gue :

β€œ Suara dia biasa aja sih, nggak yang berat2 gimana gitu..*karena gue biasanya suka melting ama cowok2 bersuara berat*, tapi kamu tau yang bikin gue meleleh leh leh… pandangan matanya. Oh Tuhan. Pandangan matanya bener-bener the sweetest curse. Kutukan termanis. Membuat gue rela menyerahkan apapun. Apapun. Segalanya. Buat dia. Hanya di satu tatapan pertama.”

BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA MATEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEKKK

Dan si Rangga, yang gue saksikan di layar beskop hampir 9 tahun yang lalu, ternyata benar-benar ada dalam realita. Rangga itu Nico, Nico itu Rangga. Entah itu hanya perasaan gue saja, tapi dalam pandangan kekaguman malam itu, yang pasti : gue bahagia. Bahagia karena : satu idola dalam khayal gue, berhasil gue temui dalam nyata yang sempurna.

Kamu nggak pernah mengecewakanku, Nico.

7 thoughts on “Bertemu Rangga dalam Nyata

  1. gyahahahaha gue langsung kebayang muka lo dan panik2nya elo waktu baca tweet lo itu in! πŸ˜†

    anyway, selamat yaaaa..

    untung si nico suaranya nggak kaya gerard butler atau clive owen gitu ya in?! :mrgreen:

    • Hwahahahhaha iyaa mbakyu thank you yaaah akhirnya gak sisa-sia pencarianku.. haha..
      wah kalo suaranya mirip Clive Owen atau Gerard Butler, jangankan sampe WC, sampe bandara juga aku kejer deh.. hahaha.. aku akan datang dalam satu purnama.. hahahah πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  2. in, tiba-tiba gue jadi ingin berterima kasih sama lo;
    atas semangat dan motivasi tiada henti yang lo berikan ke gue pas gue ketemu dan mau foto bareng Luna Maya.
    eniwei, tagline fotonya bener2 mirip ya. jangan2 dia masih ingat sama lo, in. aahahaha!

    • Hahaha itu tagline nya gw rasa setting-an dia tiap ada yg ngajak foto deh :)) wah iya mo, jaman kegelapan dulu yaaa.. Foto ama Lunmay, terbukti kan skrg lo blm ktmu2 lg ama dia hahaha

Leave a Reply

