Perkenalkan, Pria dalam Imajinasiku

Bicara mengenai tipe cowok idaman, gue masih bingung kalo ditanya, “gue suka yang kayak gimana?”, apalagi kalo pertanyaan ini arahnya lebih ke personality. Hmm sometimes gue suka sama cowok yang humoris, selalu bisa bikin gue tertawa, seru-seruan, tapi diajak serius juga masih nyambung, ya yang gitu-gitu deh, happy-go-lucky. Tapi sometimes di sisi lain, gue juga suka dan pengen banget someday bisa ketemu cowok yang pinter, bisa ngebahas hal apa saja ama dia, trus lebih kalem, sabar,  mengimbangi gue yang pecicilan dan speak2 mulu. Hehehe

Itu kalo dari personality.

Kalo dari fisik. Naaaaaaaaaaaaaaaaahh ini dia..

Gue bisa bahas hal ini berjam-jam dan yg jadi referensi pasti artis-artis terkenal, entah lokal maupun internasional.

Ujung-ujungnya pasti ngebandingin, eh kalo Nicholas Saputra cakep ga? ama Vino bastian mendingan mana? Kalo Fachry Albar? Hmm, apanya yang oke? Matanya? Bibirnya, tinggi badannya? Atau suaranya atau gerak tubuhnya *hiyaa segitunya* and the bla and the bla..

Kemarin abis nonton Sherlock Holmes, gue sama temen gue ngebahas Robert Downey Jr atau Jude Law yah yang enak dijadiin pacar? Atau suami? Hmm *bingung* atau munculkan satu nama, Johnny Depp gimana? Johnny Depp apa Jude Law? Teruuuss kayak gitu sampe keabisan stok nama. Bwahahahaha maunya sih bisa three-some four-some ama mereka semua yah *ngayal* yeah tapi berhubung nggak semua hal bisa lo dapet, at least ngarep2 buat 1 orang dulu lah ya.. hwahaha 😀

Ngomong-ngomong berkhayal, alkisah ada temen kantor gue namanya Angela. Nah dia ini kalo boleh gue gambarkan, anaknya stylish, cantik dan a little bit girly, pokoknya banyak perbedaan yang cukup signifikan lah ama gue. Tapi kita ternyata punya setidaknya 1 kesamaan bo, dan kesamaan ini yang bikin gue ama dia tuh kalo ngebahas suka ngakak2 kegelian sendiri gitu.. apakah persamaan itu ? Yakni : sama-sama punya imaginary guy yang setipe. Bwahahaha

Imaginary guy ini istilah yg gue bikin aja sih. Artinya tuh, kurang lebih : pria yang ada di dalam imajinasi terliar lo. Yang bisa membuat pikiran lo membumbung jauh ke batas angan *halah bahasa gue* sampe lo merem melek nggak jelas trus senyum-senyum sendiri dan ngikik-ngikik gak jelas. Bisa bikin badan lo semriwing2 kegelian cuma karena ngebayangin sosoknya (secara fisik ya). HWAHHAHAHAA mantap kan definisi gue. Kalo ibaratnya cowok, yaa seperti seorang cowok memfantasikan Megan Fox atau Angelina Jolie di pagi hari lah ya.. hehe

Balik lagi ke kondisi Angela dan gue, ciri-ciri imaginary guy kita antara lain :

  1. Aksen British
  2. Suara berat, dalem, serek-serek tapi nggak batuk, gitu.. ihiiy.. kalo kita istilahkan : deep and husky voices. Ahee! Yang kalo misalnya tu cowok ngebisikin sesuatu ke elo, atau ngomong di telepon, lo bisa merinding kegelian denger suaranya.. Hihihi..
  3. badan oke, agak berotot tapi jangan terlalu poll banget sih, setidaknya cukup buat dipeluk-peluk nggak bakal keujanan dan kena lempar batu kalo kerusuhan hahahaha mantap!
  4. Trus kulitnya agak2 coklat, jangan terlalu bule putih cute-cute kayak bayi gitu.. NO. Tapi yang lebih legit (kuee  kaliii *lapis legit), coklat2 hasil terbakar sinar matahari, gitu
  5. Kalo bisa rambutnya jangan blonde
  6. Tinggi badannya, proporsional.
  7. Pandangan mata tajam dan straight to our eyes
  8. Senyumnya misterius, (bukan yang senyum 3 jari lebay gitu), mesem2 aja cukup kok
  9. Lengannya besar. *asli ini nggak banget*. Ciri-ciri ini sih munculnya akhir-akhir, di puncak kegilaan gue sama Angela ngebahas soal imaginary guy. Tiba-tiba muncul ciri-ciri : “Ih, kalo lengannya besar, pas gandengan pasti nampol banget ya, very warm, dan full protection”, Bwahahaha najeeeessss  *gue mulai geli nulisnya*

Nah dari 9 ciri itu, kita mulai screening dah tuh, siapa-siapa aja yang kira-kira memenuhi syarat. Dan pilihan pun jatuh ke 2 aktor asal Britania Raya dibawah ini. Gerard Butler dan Clive Owen.

Menurut gue ya, secara ciri-ciri, plus imajinasi gue yang menjijikan, kedua cowok ini memenuhi syarat bo. Apalagi kalo gue abis nonton film-filmnya, trus kebayang2 suaranya, coba deh..kalo nggak percaya.. hahaha.. rasanya nih kalo gue jadi ceweknya, atau istrinya, dia akan melindungi gue dengan segenap jiwa raga, dan gue bakalan turn-on mulu kali yeee wahahahaha…

Udah ah. *nyaris pingsan*  Jadi, udah pada bisa membayangkan imaginary guy versi Anda masing-masing kah? Yang kayak apa? boleh loh di -share 😀

10 thoughts on “Perkenalkan, Pria dalam Imajinasiku

  1. ahahahahahahahahhahahahahahahahaha

    aaaah aku juga jadi pengen nyiptain pria imajinasikuuu
    boleh aku ikutan nulis di blogku?

    kalo diriku, mungkin yang seperti nicholas saputra?
    atau johnny depp? hahahhahahahha

  2. Iin… Kamu pintar sekali menciptakan makhluk imajinernyah!!! Poin 2, poin 4,5,6,7,8, semuanya saya setuju sambil ngangguk-ngangguk belepotan iler. Dan mas gerard butler adalah pilihan tepat nan cerdas jeng. Apalagi di film 300!!! *mulai guling2an keasikan sendiri* cerdaaasssss! :p

  3. @ Andied : wahahaa makasih ndied, i know you’re gonna agree with this. dulu aku inget dirimu pernah RT bbrp tweetku ttg si Butler. wakakak.. emang 300. We are spartan parah deh ah gue aja mau ditereakin gitu ama Leonidasss…

    @ Tammi : haha mauu dong sharing lo ttg imajinasi2 lo itu hahahahahah 😀

Leave a Reply

