Random (mode on) di Awal Tahun

Hello, This is it, postingan terbaru di awal tahun.

Ada beberapa last minute-things-and-facts-that-happened selama pergantian tahun hingga 2-3 hari selanjutnya.

Pertama, pas tanggal 31 Desember itu, timeline Twitter gue benar-benar disturbing, karena banyak teman-teman gue yang sibuk sana-sini  dengan plan-nya masing2 untuk malam Tahun Baru-an sementara gue? Gue stuck di kantor full time, sampe jam 5 sore. Well, sebenernya ijin mungkin bisa yah, cuman emang guenya juga bingung (kalo ijin, mau ngapain ya?), Sherlock Holmes udah nonton (semua film minggu itu udah gue tonton semua kayaknya), trus nonton DVD lagi bosen, jalan-jalan ama temen kemana dan ngapain, bingung, trus gak mungkin jalan ama keluarga karena Bokap masih masuk kerja juga. Yo wes jaga toko deh di kantor.

Nah, pas tanggal 31 itu, salah satu (satu-satunya sih harusnya), teman satu divisiku , Stephanie, adalah hari terakhir dia bekerja. Dia memutuskan untuk resign setelah 1 tahun bersama- sama nyangkul demi segenggam berlian di kantor gue sekarang. Hiks, sedih deh. Walaupun mungkin sehari2 gue tuh jarang yaa cerita2 atau gosip2 ama dia, tapi tetep aja, namanya satu divisi, trus gue inget pas awal2 gue masuk kantor, dia yang nemenin gue berbego ria beradaptasi. Hwaaa 😦 😦 Stephanie, I’m gonna miss you. Hari itu kita foto-foto, trus satu demi satu orang kantor pada cabut. Dimulai dari bos gue yg cabut jam 1 siang, Stephanie jam 3 sore, dll dll menyisakan gue yang mati gaya, mood jelek dan desperately pengen jalan-jalan, stuck sampe jam 5 sore. Ya, ya.. sabar.. sabar..

Akhirnya berhasil kontak temen main sekomplek (alias tetangga gue tercintah), si Novi, dan ngebajak dia untuk nemenin gue makan ke SenCi. Pas banget, mood dia lagi sama-sama jelek karena ada.. lah, masalah sama cowok yg dia taksir, plus gue yang di puncak mati gaya dan suntuk, akhirnya sedikit terobati dengan Urban Kitchen, dan kejutan ai ai siapa dia, temannya si Novi yang dari Perancis, dengan profil : cowok, a little bit metroseksual 30-something daaaann bawa souvenir Mango buat si Novi. Hwahahaha kocak banget karena actually kita agak2 males sih ketemuan sama ni cowok, cuman apa daya si Novi udah terlanjur janji yo wesss, speak-speak dikit lah, lumayan dia tinggal di Perancis udah lama jadi gue bisa tanya2 ala turis, “ disana apa yang keren trus resto yang oke apa? ngapain aja disana, dll” Beres.

Pas pulang, kami misah, gue pulang sendiri, dan si Novi dengan BB yg lowbatt dijemput sama gebetannya. Cie cie, mood berhasil dibangkitkan, gebetan pun kembali datang menjemput. Senangnya si Novi.

Trus sampe rumah, nonton Kill Bill 1-2, trus tidur.

Happy New Year 2010.

Tanggal 1-nya, pagi-pagi abis Subuh, sekeluarga pergi ke Puncak, daerah Cisarua ada villa temen bokap yang bisa buat maen tennis and berenang, so pas bokap gue ngajak, gue asik-asik hepi gitu, yes yes..!! bokap and adek gue main tenis, nyokap nonton tipi and mati gaya, gue : berenang!! Udah lama ga berenang akhirnya terwujud di tahun yang baru. 😀 Nginep 1 malam, trus besok siangnya balik ke Jakarta.

Tanggal 3-nya, gue meniatkan diri untuk creambath di salon, trus istirahat aja di rumah (download bbrp MP3), daaan dapet announcement dari si Novi kalau dia udah resmi jadian sama gebetan malam tahun baru-nya itu.. Wooo-hoooo.. seneng deh dengernyaaa.. parah nih gue belum bikin resolusi, dia udah nyalip2 jadian aja.. ckckck.. 🙂 🙂

Kejutan lain datang dari salah satu my inspirational person, dosen gue dulu di Atma yang somehow sampe sekarang masih yaa cukup sering lah kontak2 via Twitter dan YM. Nah dia itu lucu deh, sweet banget.. pas di Twitter dia punya resolusi, dia pengen membina kontak dengan teman-teman lama-nya dengan cara mengirimkan surat ke mereka, and the bla.. and the bla.. nah gue iseng deh reply, “eh kirimin buat gue juga dong.”. Trus di-iya—kan. Dan bener lhoo, persis pergantian tahun, tu surat dari dia udah mampir ke Inbox FB gue. Aggrhhhhhhh aku senang sekali dan touchy banget gitu rasanya.. ihik ihik.. makasih banyak yaa Adi Respati 😀  Duh gue belum sempet bales tuh surat dia, tapi kira-kira isinya seperti ini * setelah sedikit edit*

Dear Iin,

In case you’re asking, here I am, going about my new year’s resolution, writing letters to as many old, lost friend as possible. I don’t know if you’re fit that category (friend, lost, and OLD –hihi), but since you asked, might as well have fun and send you one. And if you’re NOT asking, I’ll just wish I deleted this first paragraph.

So I take it that you are movie buff now. I, on the other hand, am no longer. I still see movies from time to time, but not as avid as I used to. I still visit my old collection at times. But since you are the up-to-date movie freak, what’s new in the cinematic world? Who’s the magic director? Who’s the award-worth actor/actresses? Who’s the miracle scriptwriter? Fill me in. I probably won’t browse them, but know the latest news at the very least may give a little kick-start, right? Who knows.

So what do you do now? Do you like your jobs? If not, what’s the work you’re hunting now? I let you know one more secret. I suspect you are now more intelligent than I am. ¬

Here’s a wrap-up: Happy New Year, and I hope you really get to go to school this upcoming year. I hope you find yourself a cool school.

Sincerely,
Adi Respati

Gila, kan? Parah deh ni surat mood-booster banget  🙂

Oya, kalo resolusi gue tahun baru ini : hmm, setelah ngobrol-ngobrol sama bbrp orang dan dapet input dari mereka juga, in random order, gue coba sebutkan yah :

  1. Lanjutin kuliah lagi. (di kampus dan jurusan incaran)
  2. Belajar nyetir (semoga ada waktu available bisa kursus nyetir huehuehue)
  3. Kata Mas Bobby dan Remmy, gue harus mempertimbangkan untuk : bisa punya pacar tahun ini. *SIAPA tapi??!! SIAPAAAA??? Mulai tereak*
  4. Lebih hemat, salah satunya dengan menyimpan 1 kartu debit gue di lemari dan gak gue bawa-bawa lagi, dan menyisihkan bbrp persen dari gaji gue buat gue tabung.
  5. Bisa nelen sushi dan temen-temennya (makasih ya Mbak Agatha buat inputnya di comment bbrp waktu lalu) wahaha ini asli susah banget
  6. Nonton sebanyak mungkin film dan baca sebanyak mungkin buku (sampe selesai).
  7. lebih sabar, lebih sabar *ini juga susah banget cong!!*

Udah. 7 dulu aja gimana?. Wish me luck, then.

Last but not least, Enjoy your 2010, yah guys.  🙂

3 thoughts on “Random (mode on) di Awal Tahun

  1. Kata Mas Bobby dan Remmy, gue harus mempertimbangkan untuk : bisa punya pacar tahun ini.

    lha, bukannya kalo pertimbangan, udah dari taun berapa itu dulu ya in?! :mrgreen:

Leave a Reply

