Till We Meet Again, World Cup

Piala Dunia 2010 sudah berakhir.  Selamat buat Spanyol yang jadi juara.

Alhamdulillah gue masih dikasih kesempatan nimbrung dalam kemeriahannya, masih bisa nonton pertandingan-pertandingannya (meski nggak semuanya soale suka skip kalo nonton tengah malem), masih bisa ngeliat pemain-pemain yang oke-oke dan pelatih yang oke-oke dan lucu-lucu, hihi *Joachim Loew mode on.

Gue emang nggak pernah ngikutin sepak bola, tapi kalo Piala Dunia (dan Piala Eropa), gue bela-belain banget bisa ngikutin, soale auranya beda kalo tim-tim nasional lagi bela negaranya maen bola, ya nggak sih? Dan Piala Dunia di Afsel ini menurut gue Piala Dunia yang penuh kejutan (seinget gue ya, compare to Korsel dan Jerman tahun2 sebelumnya), dimulai dari Vuvuzela, stadion yang oke-oke banget desainnya (gue suka tuh stadion apa ya yang ada kayak jembatan putih melengkung di atasnya), suporternya, trus theme song Piala Dunia si Waka-Waka E (akusukakusuka!) yang menurut gue lagu World Cup paling catchy ngalahin lagunya si Ricky Martin jaman jebot.

Tapi satu hal sih yang gue kangenin dari nonton World Cup, jauh sebelum World Cup itu berakhir, gue bakalan kangen banget ama tim Italia, tim favorit gue yang penuh drama itu dan harus kalah menyesakkan di babak penyisihan. Gue tau tentang Italia dari jaman gue SD pas ada Roberto Baggio di World Cup 1994 adu penalti ama Brazil, trs kalah, trs World Cup abis itu terus-terusan bela Italia. Jangan bahas ke gue yak soal skill dan determinasi, taktik dan sebagainya, gue nggak ngerti hahaha, tapi kalo soal bikin deg-degan dan selalu unpredictable, Italia boleh diadu deh. Liat aja pas pertandingan terakhir babak penyisihan pas lawan Slovakia, mereka kalah 3-1 tapi akhirnya bisa nyaris nyamain jd 3-2 dan nyaris seri juga, itu salah satu pertandingan terseru menurut gue. And i’m gonna support Italy forever *bodobodobodo*

Sama 1 orang yang bakal gue kangeennnn banget, seseorang yang saat ini usianya udah 32 tahun dan kayaknya sih World Cup berikutnya udah gak maen lagi (secara udah tuir bow), tapi gue selalu ngefans ama ni orang (soale kharismatik, matang, dan kayaknya enak yak dibawa jalan-jalan.. hahahahahahaha)

Biarpun ada Casillas, Fabregas, Oezil dsb, terserah deh tapi hati gue cuma buat Gigi. hihihihihi.

Till we meet again, World Cup,

Till we meet again, Gianluigi Buffon :* :* :* :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s