Agustus : Updated!

Gilingaan udah lama juga  ya gw gak nulis, selama bulan Agustus malah belum pernah. Tadinya gue mau update pas gue resign tempo hari dr kantor, cuman keburu 2 hari setelahnya gue ulang tahun, which is salah satu ulangtahun tersepi  gue sih alias nggak ngapa-ngapain, trus status baru gue sebagai pengangguran (untuk sementara) sambil nunggu akhir bulan  ini Insya Allah mulai kuliah, trus trus banyak deh, dan ah ya, juga patut diketahui, (ceile..), gw tuh belakangan ini gampang ter-distract ama hal-hal baru dan yaa let say : aktivitas baru kecil-kecilan. Gue coba ceritain satu-satu yaa.

Pertama, pas gue resign 11 Agustus  kemarin. Kalo gue tau gue mulai kul tgl 30 Agustus, mungkin gw akan extend di kantor bbrp hari lagi, tapii berhubung ada daftar ulang UI tgl 12-nya, dan gw males ijin2 lagi mendekati cabut, ya udah gw putuskan resign tgl 11 itu. Sedihnya bukan pas di kantor pas pamit-pamitan, ya I know gue cuma 1,5 tahun disana tapi I owe a lot from everyone there, perasaan nggak enak dan guilty lebih mendominasi saat itu. Yang bikin gue nahan nangis pas pulang tu (dan akhirnya beneran nangis di kamar sesudahnya) adalah salah satu farewell gift dr temen2 1 divisi gue, yang ada notesnya dan ceritain kesan pesan mereka terhadap gue, plus support mereka buat kuliah gue, hwaaa.. trs yg paliing sedih ternyata pas nerima sms dr OB kantor gue, di kantor tu OB udah mellow2 ga jelas gt salaman ama gue, gue kira kenapa ehh pas malemnya, dia sms : “ Mbak, boneka jerapah di atas komputer nggak dibawa sekalian? Kalo nggak, buat saya aja ya kenang2an..” Hwaaa tangis gue langsung pecah. Si OB ini sampe kita tukeran no hape karena dia paling tau menu lunch kesukaan gue, dia tau porsi nasi Padang yang sesuai sama perut gue, dll dsb.. sedih ya kalo ada orang yang mgkn kita ga kebayang sebelumnya bakal mengapresiasi kita kayak gitu, tiba2 nunjukkin dirinya apa adanya.. haaa..

Kedua, pas ulangtahun gue, 13 Agustus. FYI, ya ya  itu ulangtahun ke 25 dan bener2 gak dirayain apa2 bow, bahkan bokap nyokap aja nggak inget, seriusss haaa… tapi ya udah lah ya gw skrg ud males gt terang2an publikasi ulangtahun gue (di Twitter sii dikit2 hahaha), dan gue habiskan dengan nntn The Expendables sama si Nining, nyobain Episentrum di Kuningan itu wakakaka lumayaan deeh ada tempat baru yang bisa gue singgahin.

Ketiga, errr tapi yang ini jgn ketawa ya..

Ada 2 (dua) hal yang mengganggu gue belakangan hari ini, selain bangun siang mulu dan males ngapa2in, diperparah dengan kehadiran benda berupa : BLACKBERRY dan DVD CRIMINAL MINDS SEASON 5. HA-HA-HA-HA-HA-HA

Okee abis ini pasti gue dihujat, soale dulu di postingan blog ini paling awal, gue pernah bilang kalo gue anti Blackberry. Yaaa momggo dibaca lagi deh kalo mau lebih jelas alasan2nya. Nah, pikiran gue mulai terkontaminasi sejak gue merasa kayaknya pengeluaran pulsa gue udah mulai lebay, ya secara gw twitter-an mulu dan entah kenapa aplikasi Snaptu yg gw pake itu rada2 nyedot pulsa.. Cuman gue bertahan karena 1, handphone NOKIA 5630 gue yang udh 11 bulan gw pake. Itu satu2nya wujud nyata kerja keras gw karena gue beli bener2 pake gaji gue bow, dan ya kayak anak kecil ama maenannya, beraaat bgt mau gue jualin. Tapi gue pikir, hmm ya belajar ikhlas lah itung2, dengan catatan tu HP harus bisa terjual dgn harga yg worth it di mbak2 ITC ahahahaa. Eh harapan gw terwujud, ya udah gue jual dan tuker tambah itu sama BB, hmm daripada gue simpen2 juga buat apa, ya nggak sih? Trus ya akhirnya per 15 Agustus kmrn gw pake BB nih, dan masih adaptasi sampe skrg sama fitur2nya dan keberisikannya. Emang si bisa di setting, tapi emang dasar gw reaktif akut, dan apa2 ngecek Hape, jd kalo ada BBM dikiit, notification dikit, langsung focus kesitu dan lupa yg laen.. wah bahayaa deh.. hahaahaa (plus norak juga).

Dulu ada temen gw pernah bilang, kalo dgn BB, hobi gue Twitteran bisa makin terbantu dan gue makin eksis. Yaelaah, ternyata yg ad ague malah jarang nge tweet dan kalo pun nge tweet itu balesin tweet orang.. hahahaa.. gak tau ya mgkn karena alasan keamanan jg si, secara BB itu kan nggak handy ya (handy apa ya, maksudnya di tangan tu ribet dipegang2), jd kalo lagi di bis atau jjs di mall gw ga pegang2, dulu pas pake NOKIA gue bisa pegang kemanaa aja.. sebuah ironi dari korban teknologi hahaha. Tapi ya udah lah, mungkin emang ud saatnya gue pake BB lumayan sapatau memudahkan informasi yg gw terima soal perkuliahan nanti. (ngeles mode on). Well at least gue bisa bertahan selama 2 tahunan kaan kurang lebih sejak BB diluncurkan, utk gak beli, dan baru beli skrg hihihi..

Terakhir, soal serial televisi kampret bernama Criminal Minds,  gue yang die hard fans-nya CSI sejak kuliah,  agak2 susah awalnya mau belajar nntn Criminal Minds. Ada hal2 prinsipil gitu soal problem solving nangkep pembunuh yang berbeda jauh antara kedua serial itu. Ya intinya gw pelan2 ntn di Indovision tu ya, random tapi episodenya, nah lama2 ko seru juga.. mulai fase berikutnya, minjem DVD nya ke temen gue, trs ketagihaan.. trus sakaww.. trs akhirnya beli sendiri dvd nya ke Ambas hahahahahaha PUASSS?? PUASSS???!!! Gue baru kelar nntn season 5, season 4 udah, season 3 sebagian, jd sisa season 1 dan 2 blm ntn. Nah gue tu punya target, yakni, mau nntn selengkap2nya sblm kuliah gue mulai, karena selain gw takut ntn sendirian kalo nti di kost-an, gue yakin udh pasti ke-distract dah tu yaa gara2 tontonan satu ini. Hihihi.. Bagusan mana sama CSI, hmm gue sih masih sukaa ntn CSI, tapi kalo dr kasus2nya emang Criminal Minds lebih horror, hahaha ya udah lah yaa.. lumayan buat nambah2 ilmu.. daaannn ngecengin : SSA Derek Morgan si botak ganteng yaaaang bikin gw kepikiran berhari2.. hiks…

Udah yak itu dulu updatenya.. Agustus belum kelar kan? Ntr gue posting2 lagi deh (kalo sempet) 😀 oya bulan puasa tahun ini juga biasa aja, ga ada yg istimewa dibanding let say tahun lalu.. dan kurang dr seminggu lagi, gue akan kuliaaaah!! Daan jadi anak kost.. yesss welcome to anak susah-world, baby..

Wish me luck yaw 🙂

Leave a Reply

