So long, Buddy, till we meet again :)

Dari duluu, temen cowok gue itu bisa diitung dengan jari.. Apalagi yg gue kategorikan sahabat dekat dan berjenis kelamin laki-laki, jaraaang banget.  Di suatu hari di tahun 2005, gue bertemu cowok ini. Hmm, at first he looks just like a boy next door, gara2nya waktu itu dia (yang jadi mahasiswa baru) minta tandatangan ke gue (yang ya ya senior dia) dan dari situ kita sama2 tau kalo kita punya hobi yang sama, yakni : nonton film.

Wow, we share many things, nggak tau ya tu anak inget apa ga, sms2 tengah malam atau curhat2 sampah di YM atau blog (jaman Friendster dulu hahaha). Yang pasti, setelah 5 tahun, gue baru bener2 sadar bahwa, ternyata kita harus menempuh jalan hidup  yang berbeda dan mengejar impian masing2. It’s never easy, but yeah that’s life anyway. Gue seneeng banget mengikuti perkembangan kehidupan dia sampai hari ini, melihat satu per-satu keinginan dia terwujud, ya pasti ada yang belum, tapi semua yang udah dia raih patut dibanggakan dan bisa menutupi yg belum kesampean, ya nggak, Mo?

Ini  foto terakhir  kita ketemu,  lagi-lagi di salah satu bioskop di pusat kota, bwahahaha..

Besok-besok belum tentu ketemu lagi (secara langsung), soooo disini gue sekalian mengulangi apa yg gw bilang hari itu, suksessss yaa Timotius Eshadyan Prassanto, yang mau ke Glasgow, Scotland, per 31 Agustus ini, buat merintis dream job nya : jadi voluntary social worker (eh yaa gt deh namanya..LOL) ..  untuk kurun waktu 10 bulan ke depan (minimal).hwaaa lama ajaa.. maksimalnya : semoga bisa dapet beasiswa di sana, bisa keliling Eropa dan punya karir disana.. amin amin…

Me  surely gonna miss you.

2 thoughts on “So long, Buddy, till we meet again :)

  1. wahahaha terima kasih, Inayah Agustin!
    “melihat satu per-satu keinginan dia terwujud, ya pasti ada yang belum” – gue tahu nih kalimat ini menuju kemana ahahaha. tapi mengutip salah satu teman gue, “Tuhan Maha Adil” ;p

    sukses juga buat kuliah lo, yang akan menambah deretan gelar di kartu nama lo. pastinya kita akan ketemu lagi, meski belum tahu kapan dan dimana.

    so see you! 😀

Leave a Reply

