Tentang Isi Kepala Gue yang Nggak Banget

Dalam berinteraksi dengan orang lain, buat gw yang menarik adalah ketika gue bisa (diam-diam) mengobservasi gerak-gerik bahasa tubuh serta atribut yang dikenakan oleh orang yang sedang gw ajak ngobrol, apalagi ditambah dengan aktifnya otak gue untuk berimajinasi dan mikir (yang nggak2) tentang hasil observasi tersebut. Beberapa diantaranya adalah hal-hal yang freak berat, tapi itu beneran gue anut dalam kurun waktu beeegitu lama, salah satunya pernah gw share di Twitter, mungkin sekarang, buat goblok-goblokan aja, gw pingin share di blog. Sebelumnya, jangan ilfil yaa nanti. Hihi.

Pertama, soal kebiasaan gue memandang 2x lipat lebih intens sama orang yang pake jam tangan di tangan kanan. Wakakak. Rasanya seneng aja gitu ngeliat orang pake jam di tangan kanan, soale gw jg make di tangan kanan, dan kayaknya sebagian besar umat manusia make di tangan kiri (ya gak sih?). Di kantor gw dulu, bos gw pake jam tangan di tangan kanan, gw baru nyadar setelah bbrp bulan kerja. Trus makin nyadar ternyata 1 divisi yg ber-5, 4 diantaranya make jam tangan di tangan kanan semua. Alhasil, dgn berbekal hasil observasi itu, tau gak yg muncul di kepala gue? Gue bisa berkhayal dengan ngarangnya kalo : “pasti takdir mempertemukan kami dlm 1 divisi di kantor ini”, atau “pasti bos gw milih gw krn kesamaan sbg pemakai jam di tangan kanan..” dll dsb yang bnr2 superstitious gak penting gt. Jadilah gw suka nyama2in setiap ada sikon yg match, dgn pikiran ngasal gw itu. Kalo lagi becanda nyambung bener, itu pasti krn kami smua ber-jam tangan di tangan kanan, pdhl kan belom tentu ya. Hehehe.
Pernah lagi, bbrp kali gw kenal ama cowok pemakai jam di tangan kanan jg. Some of them cuma temen biasa, some of them ada jg yg gebetan. Nah yg repot kalo ama gebetan, gw bisa menjadikan fakta bahwa doi make jam di tangan kanan sbg tanda kalau : ” JGN2 DIA JODOH GW”.. Eeea, repot dah. Berasa match aja gitu, rasanya hampir sama dengan orang2 yg suka matching-in zodiak atau matchingin hobi. Cuma alasan gw ini emang super maksa siih. Tapi ya itu salah satu contohnya.

Kedua, nah ini mulai rada2 jorse dikit ni, soale khusus berhubungan dengan cowok (berharap gak dibaca ama si *ehem* eeaa), jadi gw tu bisa dibilang fetism ama tangan cowok. Tangan disini areanya siku kebawah ya. Jadi gw tu suka gitu ngeliatin tangan cowok yang keker, mostly sampe uratnya suka keluar (varisesss kalii), yg keliatan sering angkut semen sendiri gitu deh *selera kuli*. Hiyaaaaaa. Jadi kalo pas ngobrol ama cowok dan tangan dia oke, gw suka ccp ke tangannya bow, aneh berat gaa si? Hahaha.. Nah isi pikiran gw bisa gini nih : “Ih, enak kali ya kalo bs gandengan ama doi, atau dirangkul ama doi, trs kalo nyebrang jalan gw pasti aman sampe seberang (gara2 tangan dia),” yg kayak2 gitu deh hahahahaha. Makin pol najongnya kan klo si tangan kekar ini di tangan kanannya dihiasi jam tangan, #eeeaaa! Makin lah gw nepsong2 ngayal sendirian. Dan somehow itu bisa bikin gw senyum2 sendiri lho..

Ketiga, nyambung ama poin kedua, gw juga suka sok2 ngukur kesetaraan tinggi badan antara gw dan lawan bicara gw (baca : cowok tentunya). Jadi nih, anggaplah itu gebetan ya, kalo cuma ngeliat soal jam tangan ama tangan keker kan sambil duduk bisa ya (dan sambil duduk ini justru posisi terbaik), tapi kalo soal tinggi badan kan ngukurnya musti sambil berdiri tuh, wakakak, alhasil kalo lagi jalan bareng di mall, misalnya, gw suka sok2 menoleh mepet2 ke dia gt,mencoba ikrib sambil di otak kotor gw ini ngebayangin : “Hwaa tingginya sama euy sama gw.. Terlihat dari sejajarnya wajah kami saat menoleh.” Dan itu efeknya enak2 beda dengan orang yg tingginya lebih dr gw (tapi ideal). Kayak misalnya kepala gw sebahu dia, itu gw bisa ngayalnya : “Ih, enak kali ya kalo senderan ke dia..” Aahahahahaha. Matek dah.
Kadang suka ada temen2 cowok gw (you know who, yg gak banyak itu), suka gw celetukin, “ih, lo tinggiii, sukaaaa deh gw..” Nah cuman mereka ga yg pusingin komentar gw (dianggap seru2an kali ya, pdhl gw suka niatin dan gw kebablasan mikir yg nggak2 duluan) hihihi..

Kadang juga nih, gak menutup kemungkinan gw berkhayal lebih dr sekedar keinginan gandengan atau rangkulan, yeah you know lah apaan wahahahahaah, it’s normal, isn’t it? 😀
Kalo ada yg suka nntn serial Criminal Minds dan tau yg namanya Derek Morgan, itu orang ya, kalo dari 3 kriteria tadi, kurangnya cuman : dia ga make jam di tangan kanan. Sisanya mantap semua, bentuk tangan ama tinggi badan. Berhubung belum pernah jalan bareng (aminn semoga kelak ya), alhasil kalo lg nntn Criminal Minds, pas awal2 tergila2 dulu, gw sampe mimpi gak banget lhoo ama Derek Morgan. Mimpi yang : yaa gitu deh. Wakakkaa *ngarep dotcom*
Itu salah satu contohnya.

Jadi kalau merasa memiliki 3 kriteria diatas, terutama yg cowok2, yah demikianlah kejujuran terdalam mengenai isi kepala gue. Semoga gak keberatan dan semoga gak ngilfilin.

Sapa tau, kita jodoh (eh?), eitss maksudnya : sapa tau kita mikirin hal yg sama juga.. Hihihi.

Ada lagi yg punya imajinasi lebih gak jelas dr ini? Feel free to share 🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

One thought on “Tentang Isi Kepala Gue yang Nggak Banget

  1. *ngakak*
    aduh gue senang deh, ternyata gue ga sendirian! ahahahaha! walaupun beda jenis kelamin, tapi ya kurang lebih sama lah, walaupun beda di beberapa detil such as jam tangan dan tangan siku ke bawah. ya biasalah khas cowo *ngikik*

    btw thanks for sharing, in. keputusan yang berani dan gokil buat share hal2 kaya gini. that’s why they invented blog ;p mantap! 😀

Leave a Reply

