Lagi-lagi soal si Abay* : Sebuah Sekuel

Lagi-lagi topiknya tentang si idola, maaf ya kalo mengulang *nahan histeris* jadi ceritanya tadi malam iseng2 sambil golar-goler di kasur Twitter-an trus mention twitter-nya Ario Bayu, dan terus DI-REPLY dooong huhahahaha..

inilah hasil gombalan dari gue yang sukses bikin semangat dan nyengir2 sepanjang hari.

bukti Twitter-nya Ario Bayu

Anjing menggonggong “Norak lo, In. ” , kafilah menemaniku berlalu.

alias bodo amet deh norak yang penting DIMENTION. uhuyy..

pokoknya akan gue tunggu selalu hari dimana kita akan bertemu!! i know that day will come to me ❤

Ket : (*) Abay adalah singkatan sayang gue buat Ario Bayu *skip*

Advertisements

5 thoughts on “Lagi-lagi soal si Abay* : Sebuah Sekuel

  1. naomitobing says:

    Rasanya pengen ketawa ngakak baca postingan ini, in! Tapi emang bener yak, kalau ketemu idola gue juga suka norak-norak gimana gitu. Pas ketemu Glenn Fredly gue juga senyum-senyum manis, kedip-kedip mata. Ya kale dia liatin gue, yang ada malah dikira sakit mata. -____-

    • Mii, seneng deh ada yg merasakan kenorakan yg sama, dan kayanya antara gw n elo pasti ada tu persamaan event dan situasi yg bikin norak *nyari2 aje deh gw*, hahaha berkhayalnya udh kejauhan kan ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s