Dia datang juga! (..dalam mimpiku)

Plis jangan ketawain ya, just woke up from a beautiful (baca : ngarep) dream nih huaaaaaa *acak-acak rambut*. Dan mendadak pengen nyatet di suatu media untuk menceritakan mimpi tersebut semoga jadi kenyataan dan semoga setidaknya ada yang ngartiin yaaa what the hell apa maksudnya huhuhu jelas bangettt mimpinya 😦 😦

Jadi di mimpi itu, si pria idola (gak usah sebut namanya kali ini, tebak aja!! Atau scroll down ke postingan bawah2!!), yess si pria idola dateng. Gue tu lagi di sebuah rumah, mau nyamperin temen gue (cewek), pas gw samperin n ajak ngobrol, temen gw ini kayak mau pergi gt trs gue nangkep dia mau ke Clark Quay (yaaang mana ada di Singapura, random!!), trus kayak sibuk bgt gt lho, duh in sori gw mau ke Clark Quay nih bla bla cusss dia ilang. Tau2 dr ruangan yg sama muncul si idola gw itu (sebut aja X). Dia pake baju putih lengan panjang. Trus gw dikenalin sama temen gw tadi dan sebelum dia pergi gw disuruh masuk ke suatu ruangan yg mana banyak orang and some of them adalah temen2 SMA gue.

Bareng X gw masuk dan disana gw duduk lesehan tapi rameeee bgt orang, kayak gathering gt. Trus gw minta foto bareng ama si X, terus gw minta tolong 1 temen gw (cowok) untuk fotoin, klik. Tapi kamera hape gw burem, akhirnya pake kamera temen gw itu, tapi burem lagi. Blur gitu. Trus intinya gw minta tolong fotoin sama orang2 yg gw kenal di gathering itu, minta tolong fotoin bareng si X yg sabaaaaaar dan hahahihi banget plus pasrah gw suru foto bareng berkali-kali. Semua temen2 yg gue kenal disana tiap fotoin gw ama X musti kalo gak burem, goyang kameranya. Dan si X sampe bilang (ini gong nya), “udah in, ini udah oke kok.” DIA INGET NAMA GUE. Aaaaaaa! ya iya sih dikenalin tapi dia mention my name berasa ikrib gitu lhoooo ngerti kan huhuhuhu *acak-acak rambut lagi*

O My GOD jelasss bgt! Trus tiba2 semua temen2 yg gw kenal di gathering itu fotoin gw serempak (kayak di red carpet gt, gw dan X artisnya dan mereka fotografernya), tapi posisinya duduk lesehan. Aneh bgt. Haaaaa. Abis itu ada satu blitz yang silauu bgt dan… Gue kebangun.
Selesai.
Kelar deh mimpi gue.

Ini ngarep bgt! Tapi emang setelah gw pikir2 sambil nulis ini, bbrp temanya emang soal hal2 yg belakangan gw sering omongin dan tanpa sadar masuk alam bawah sadar. Kayak Clark Quay, gw baru2 ini emg ngobrol soal Singapura ama temen gw, trus soal foto bareng itu mah ngarep lamaaaa ga kesampean2 (sama si X). Akhirnya kebawa mimpi.

Ya ampun, maluuu bgt! Duh biarpun tengsin gini, boleh ya gue Aminnn kenceng2, ya ampun X buruan dong aku pengen ketemuu pliss datanglah hari itu ya Tuhan, sekaliii aja. Plis plis. Amiiin.
Well, setidaknya X udah datang ke mimpiku. Hiks.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

