My Very Best Valentine’s Day EVER!

Haaaa seneng banget ya rasanya kalo mimpi indah kita jadi kenyataan.

Sebelum gue nulis postingan ini, gue baca-baca lagi dua postingan yang dulu pernah gue tulis, ini dan TERUTAMA BANGET YG INI. And guess what, dengan kekuatan kata-kata dan mantra “careful with what you wish for”, semesta mendukung dan (this is what i really believe), takdir yang Maha Kuasa, akhirnyaaaaaaaa jeng jeng dungdung cessss: gue bisa ketemu Ario Bayu. *zzzz pada drop gak nih bacanya?* hahahahahahahahahahahah *ketawa jumawa sampe pelosok Jawa*

Semua bermula dari keisengan gue ikutan kuis yang diselenggarakan Blitzmegaplex, dengan hadiah 2 free ticket Screening film Dilema pada tanggal 14 Februari 2012 (alias Valentine’s Day *penting*) jam 18:00. Gue sdar nih bahwa tu film adalah filmnya Ario Bayu, but seriously iseng bangett ikut karena emang pertanyaan dan syaratnya gampang banget. Sabtu kuisnya diadakan, Senin siang diumumin pemenangnya.

Tibalah hari Senin. BB gue dari pagi ampe siang nge-hang sinyalnya jd ga bisa cek twitter. Barulah jam 12-an dapet sinyal dan dimention Blitz kalo jd salah satu pemenang free screening ituh!!!! OMG. Untung nerima beritanya pas lagi di kamar sendirian, bener2 langsung jantungan dan nyengir2 hepi gitu mateeeekk.. langsung yg kebayang bukan filmnya tapi bahwa itu akan jd kesempatan besar gue utk ketemu oknum AB (selanjutnya disingkat AB aja ya).  Langsunglah gue cari temen gue yg juga mure dan punya gadget bagus utk foto2, gue sms lah si Wita, temen sekelas gue. Singkat kata, semesta mendukung, dia bersedia untuk nemenin.

Dari Selasa pagi, udah gak sante. Lebih tepatnya dari Senin sore. Mulai dari sengaja potong rambut (bayanginnnnnnn potong rambuttt hahahahaha demi demi demi), sampe pusing mikir mau pake baju apa. Abis ngikutin workshop di kampus, meluncurlah kami ke Blitz GI.

Sesampainya disana, setelah register di meja pendaftaran, kami diberitahu bahwa ternyata ada sesi : MAKAN-MAKAN!! Ya ampun ini sekali-kalinya gue dapet tiket gratis nonton screening ada acara makan2 prasmanannya, woohoooo.. beyond expectation banget. Itu sekitar jam 6-an sore tu. Yang ada gue ama Wita sibuk dandan dulu ahahaha, trus gue tiba2 kenyang mendadak karena saking deg2annya menanti AB yg belom dateng2. Oiya, btw disana juga ada Reza Rahadian ama Winky Wiryawan juga. Nah trus, ternyata panitia bikin sesi foto bareng artis pemeran Dilema, yakni ketiga aktor cowok itu, termasuk AB pastinya. Kita suru nulis di kertas untuk nanti dipanggil satu2 (macam antri dokter gitu) untuk foto bareng, di print dan langsung dikasih ke kita hasilnya. LANGSUNG LAH GUE GERAK CEPAT. Dapet urutan nomer 2.

Sesi foto2 baru berlangsung jam 19:30an setelah makan malem. Puncak deg2an gue adalah saat detik2 kedatangan AB yang sudah terpantau dari tangga eskalator, dimana dia dipanggil ama seorang temannya yg kebetulan berdiri sebelah gue. Deg deg deg. Makjang ganteng banget pusiiiingggg!!! Mulai bego kan tu ya… pokonya kemanapun AB melintas, bergerak, mata gue ga berhenti ngikutin. Ahahahaha. Sampe akhirnya ada satu sesi tanya jawab sama pemain dan sutradara pun, gue ikutan nanya ke pemain2nya meskipun kamuflase aja biar dijawab ama AB. Wakakak.

Abis itu, tibalah saat bahagia yang kunantikan. AB turun dari eskalator mau ke spot buat poto bareng. Pas dia lg sendirian, gue lsg nyamber aja, kira2 gini percakapannya :

“Bayu, kapan main Musikal lagi?” (gilaaaa kepikiran bgt gue pick up line kayak gini ahahahaa geli sendiri)

“hai, iya ni belom tau lagi.” (SUPER RAMAH DIJAWABNYA GAK PAHAM LAGI)

“Iya, soalnya saya nonton lho pas Onrop hehe” (masih usaha)

“Oya, wah Onrop udah 2 apa 3 tahun lalu kan ya?.. seru banget itu. bla bla bla… gdgaskdasdsjseywqfo… (TERNYATA MAKIN PANJANG DIBAHAS AJA NIH SAMA A.B)

Mulai dari situ gue speechless bgt karena ternyata AB nanggepin semua komentar gue dengan sangat humble dan aaaaaa pandangan matanya yang.. langsung ke mata lawan bicara. Apalagi dia kan tinggi ya jd kalo ngomong tu rada nunduk gt kepalanya waaaaaaaaaaaaaaaaakkkssss mau pingsan dipelukannya deh!!!!

Abis itu AB dipanggil untuk sesi foto. Setelah 1 orang foto, lanjut giliran gue. Dari situ spontan gue ajak salaman sambil nyebut nama gue, terus dia bilang gini  doooooong : “ Oh, iin namanya. In, kita fotonya agak majuan yuk, i feel weird nih difoto kayak gini..” MATI PINGSAN SECEPATNYA RASANYA.

Ternyata begitu dijepret klik sekali doang hasilnya Voilaaa! :

sama Ario Bayu

sama Ario Bayu

 Cakep banget kan cakep banget kan cakep banget kan.. ahahahaha

Nah karena si Wita yg juga bertugas sebagai juru foto dadakan gagal menangkap gambar yg oke, akhirnya kita mencegat lagi AB untuk foto yang keduakalinya bersama gue, dan VOILA… inilah hasilnya hihihi

lagi-lagi sama Ario Bayu

lagi-lagi sama Ario Bayu

Ya ampuunn gak dapat diungkapkan dengan kata-kata deh rasanya seneeeeeeng banget. Apalagi AB ternyata sangat humble dan down to earth kayak gue bisa ngerasain aura2 meneduhkan gitu lho.. gak tau deh pencitraan apa bukan kayaknya sih nggak, bodo amet  pokoknya i love you, AB. Rasanya hidup lengkap dan komplit, ringan gituu ahahahha awas lebay. Tapi bener deh, bahkan gue gak peduli gitu ama filmnya mau bagus apa jelek (yg menurut gue sih yaa boleh lah gak jelek2 amet), but the most important thing is : semua apa yg terucap dari mulut gue kesampean!! Terima kasih ya Allah.. Alhamdulillah.

Jadi buat yang dulu pernah pusing ama kicauan gue tg obsesi ketemu AB, sekarang boleh deh mamam tuh! Ahahahha dan selamat datang di kenorakan gue kali ini. 😀 😀

*Special thanks a bunch untuk Wita yg jadi juru selamat dan partner in-crime di hari Valentine terbaik dalam hidup gue

6 thoughts on “My Very Best Valentine’s Day EVER!

Leave a Reply

