Perkenalkan, Pria 13 November Itu :-)

Belakangan ini mule jarang nulis karena selain emang hectic banget di kantor trus udah capek duluan sebelum ada ide, di lain sisi, pas abis mengikuti suatu event atau mengalami suatu peristiwa, baru sadar kalau mostly peristiwa tersebut dialamin nggak cuma oleh gue doang, tapi oleh seseorang juga, yang mana seseorang yang special tentunya hihihi, dan seseorang itu gue nggak mau ujug-ujug gue akan sebut di postingan berikut-berikutnya tanpa preambule alias pembukaan alias perkenalan.. ehemm.. jadi gini, kalo udah pada baca postingan gue yang ini nih, harusnya udah paham lah ya yang gue maksud siapa, hihihi. Singkat kata, gak lama setelah kejadian di tanggal yang tertera di postingan tersebut, gue semakin dekat sama dia dan akhirnya selama sudah empat bulanan lebih dikit ini kami memutuskan untuk bersama-sama *blushing* Ini yah dengan bangga gue persembahkan sedikit foto-foto kami (berhubung super jarang foto berdua) :

Namanya Agditya Dwigantara, seringnya dipanggil Dodot. Dodot karena katanya pas lahir dulu disedot alias pake vakum (dan nggak nyangka proses kelahiran gue dulu juga pake vakum jadilah kita punya kesamaan yg absurd *terus aja disama-samain semua*). Dodot ini satu kantor sama gue, cuma beda divisi. Rumahnya di Bekasi (pake Utara), jadilah kalau main ke rumah gue, dia harus menyebrangi 3 propinsi, Jawa Barat (Bekasi) ke Banten (Tangerang, rumah gue) via Jakarta. Huhuhu.. LDR masa kini kaum urban lah. Apa lagi yaa.. gimana pada akhirnya kami bisa pada akhirnya bersama, jadi nih mungkin sekalian cerita aja momen Tahun Baru 2013 kemarin nggak dipublish ya karena isinya akan berhubungan dengan Dodot, dan dulu masih merahasiakan blog gue ini dari dia, alias malu2, tau ya gapapa, gak tau malah bagus, kira-kira gitu.

Once upon a time, pas lagi dekeeeet banget super GR, gue cerita ke Dodot via Whatsapp nih, kalo gue emang udah ada rencana untuk Tahun Baruan di Bundaran HI, kan ada event Car Free Night. Nah gue udah rancang rencana itu bareng salah satu temen gue, namanya Echa. Kita bahkan dengan niat udah pesen hotel di Amaris Thamrin City biar dapet akses yg mudah ke Bundaran HI. Nah, si Dodot waktu itu secara implisit (dan ceritanya gue GR ngarep gitu), kayaknya berminat untuk join, tapi masih nggak mau keliatan2 amet hihihih.. trus dia bilang kalau at the same time, keluarganya ngajak ke Puncak untuk New Yearโ€™s Eve disana, yang manadia bilang kalo dia maless banget (dan kayaknya kalo dr Whatsappnya saat itu tuh berasa di gue, dia kepengen join ke Bundaran HI walopun dia tau ada Echa disana hihi). Nah tibalah 31 Desember 2013, hape ngehang dai pagi trus sinyal susah, maklum lah sinyal mau tahun baru suka error kan, gue udah senewen karena entah kenapa gue tau aja gitu kalo menjelang sore pasti Dodot akan ngehubungin. Sempet bermodalkan wi-fi hotel, bener feeling gue kan, kami akhirnya whatsapp-an, dan dari whatsapp itu Dodot bilang kalo dia lagi di Puncak dan mati gaya bosen banget. Berhubung entah ngarep apa gmn, gue saat itu menangkap ada yg aneh dr percakapan kami, kayaknya dia boong deh, kayaknya ada yg gak beres, kayaknya dia gak di Puncak karena gue tanya jalur Puncak macet apa gak, dia jawab nggak tau, kan aneh (hehehe padahal nggak aneh jg kan ya).. sutra lah.. trus menjelang jam 7an gitu gue dan Echa keluar hotel trus kita ke Thamrin area dan sekitarnya jalan kaki dan memutuskan makan di Sabang. Nah karena sinyal GSM terus, akhirnya bisanya cuma SMSan, dan Dodot tuh seriiing banget nanya lagi dimana, lagi ngapain, sekarang dimana, abis ini kemana, kayak stalker cerewet gitu, nah dari situ di lubuk hati yg terdalam emang udah ngarep disusul, cuma kok kayaknya nggak mungkin banget karena rumah Dodot yg jauh means PR bgt dia ke Thamrin naik KRL kan pasti.. sampe akhirnya abis makan, gue n Echa masuk ke kerumunan massa yg memadati Bundaran HI sampe nyaris kedesek2 mau pingsan gara2 rame sumpek bgt, ehh trus pas ngeh liat HP ternyata udah ada missed call banyak bgt dr Dodot, pas di sms balik, gak dijawab, malah ditelp, dan dia nanya : โ€œlagi dimana??โ€ dengan backsound suara keramaian yg sama. HAAAAAAA beneran disusul lhoooh ke Bundaran HI. HOW SWEEET. Dari situ udah deg-degan karena antara seneng bgt sama ngarep bgt gak percayaaaa.. hihihi.. eitss tapi jgn sedih, belum selancar itu. Karena massa membludak, jadi rame bgt, rasanya saat itu ya, kalo kata Echa, amat sulit gue ama Dodot bisa akhirnya ketemuan sebelum momen pergantian tahun dimulai. Saat itu udah jam 11-an malem bntr lagi kembang api dimainkan. Gue udah bilang kalo meeting point kita depan Pullman Hotel yg deket jembatan penyebrangan, tetep aja lamaa rasanya gak ngeliat batang idungnya. Sampe akhirnya, 15 menit sebelum countdown, Dodot datang, dan akhirnya kita end-up liat kembang api bareng2 as a couple sampe jam 2 pagi hihihi, sampe Bundaran HI nya sepi. Demikian ceritanya. Jadi sudah cukup detil dan jelas kan?? *puas semua???!!!*

Selama empat bulanan lebih sejak bersama, kami udah ke (nggak begitu) banyak tempat makan dan tempat nonton dan event2 sih.. tapi kok sering keabisan ide hahaha. Biasanya sering ngiterin Menteng atau Sabang area, karena selain deket kantor, ya mayan strategis juga dari rumahkami berdua, bisa ketemuan di tengah, gitu istilahnya. Sering bgt makan di GI/PI (ini kalo weekdays pulang kantor), atau Sabang, Cikini, dan belakangan ke Blok M. Oya, pernah ikut ke Bandung juga itu paling jauh ke Braga jalan2 malam karena ada acara temen gue nikahan. Nonton bioskop udah, kondangan sana-sini udah, liat pementasan teater musikal juga udah, festival film gratisan udah, ke rmah masing-masing juga udah #eeaa and many more to come near the future yaaa, aminnn..

Demikian pembukaan dari gue, sebelum cerita ini semakin terdengar ABG, gue akhiri sampai disini. Mohon didoakan semoga kami bisa terus sama-sama ๐Ÿ™‚

6 thoughts on “Perkenalkan, Pria 13 November Itu :-)

  1. AHHHHH finally the lucky guy! hihihi jadi inget jaman nanya-nanya kekamu dulu, jadi iniiii ceritanya yaaa…. semoga langgeng ya in sampe kedepannya, cant wait to hear another good news after this. Bismillah! ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

