Selingan Dikit..

Masih ada temen yang cerita kalo lagi sedihnya doang, putusnya doang, giliran pedekatenya, jadiannya, hepi2nya, malah ditutup2in, tau2
kasih kabar bahagia, gimana mau ikut bahagia wong diceritain lengkap aja nggak. Selama ini nanya2 soal rencana masa depan temennya, tapi akhirannya, malah dia sendiri yang bikin rencana masa depan. Seolah2 nggak mau keduluan. Temennya udah terbuka ama masalah pribadinya, eh dia malah maju sendiri dan akhirnya kok kayak bersaing dan malah nggak peduli lagi karena merasa udah menang. Yah, tau sih emang nggak boleh perhitungan ama temen sendiri, tapi kalau segala sesuatunya diceritakan dengan terbuka, pasti namanya temen mah ikut bahagia. Curhat aja sih ini. Masih ada aja yang kayak gitu.

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s