So, This is It!

image

So, this is it!
Ini salah satu foto yang berada dalam shortlists buat prewed gue nanti. Hmm ala-ala prewed sih tepatnya.
Nanti yaa kalo ada waktu agak panjang buat ngepost, gw ceritain lebih detail.

Singkatnya perjalanan sampe akhirnya gue dan Dodot memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya, sebenernya sudah tercetus menjelang kita setahunan, akhir 2013. Cuma belom terealisasi yang fixed banget karena Dodot mau ke rumah gue aja susah maklum jauh kan ya mak.. Nah paa ada kesempatan ke rumah, seperti post gue sebelumnya, dia ngomong ke bokap gue untuk ngelamar dsb, dan mau ngajak ortunya ke rumah utk silaturahmi. So, di bulan Januari 2014 (gue lupa tanggalnya yg pasti hujan derass saat itu) Dodot sepaket ama keluarganya ke rumah gue. Nah disitu belom ada pembicaraan apa2. Bener2 cuma silaturahmi. Cuma setelahnya, nyokap yg kegeeran hahaha trus mulai rese nanya2, trus keluarga gue mulai memutuskan ya udah kita kunjungan silaturahmi balik gimana?
So di akhir Februari, keluarga gue yg ke Bekasi. Nah disini baru deh mulai ada pembicaraan ke arah tanggal dsb.
Tadinya sempat berpikir akan dilakukan di Desember 2014, karena bokap nyokap kan mau naik haji, means bulan September or Oktober itu nggak mungkin bisa (menikahkan kami berdua), trs gw berpikir selain Desember kelamaan (ceritanya udah ga sabar, hehehe ga lah, gw lbh berpikir semakin lama semakin stress dan kedistract2), gw jg ga mau nyokap bokap lagi ibadah haji ga tenang mikirin printilan2 nikahan khann ya krn emg mereka yg akan urus semua yahh gw mah sisa nurut aja.
Akhirnya dicoba rancang Agustus. Dengan pertimbangan bulan Syawal, bulan baik (insya Allah), trus kebetulan gue ama Dodot juga ultahnya di bulan Agustus. Pulang dari Bekasi langsung survey gedung dan ada 2 gedung berbeda di tanggal berbeda. Setelah quick decision, kita putuskan 1 gedung dan tanggal yang insya Allah pertengahan bulan.
Dilanjutkan dengan lamaran sederhana di 1 Mei 2014, tepat 16 bulan kita berdua bareng2.

Mohon doanya ya πŸ™‚

(Kok jd panjang ceritanya hehehe)

Posted from WordPress for Android

3 thoughts on “So, This is It!

  1. Selamat ya Iin!!! πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    Sungguh sangat bahagia dengan kabar gembira ini!! πŸ˜€
    Semoga semuanya lancar yaaa.

Leave a Reply

