Centil-centilan di Copia – Bintaro XChange

Weekend ini kesampean bisa mampir ke Bintaro XChange, mall baru (ya gak baru2 amet sih) di Bintaro dan bela2in naik taksi dr rumah ngajak Dodot tanpa tujuan khusus. Mallnya standar ya kayak mall pada umumnya, cuma ini kayaknya mall keluarga gitu karena ada taman2 outdoor space buat duduk2 dan anak2 berlarian gitu, mgkn nanti klo anak gue udah bisa jalan gue bawa kesini lagi wakakak.. Oya, pas disana, gue baru inget klo ada 1 toko kosmetik namanya COPIA, yang pernah gue bbrp kali baca reviewnya pas blogwalking2 gitu… Penasaran sih, apalagi gue pernah cek instagramnya dan harganya ga yg mahal2 banget masih bisa kebeli lah yaaa… gue penasaran ama body lotionnya sih, dan kebeneran body lotion gue udah mau abis jd gue tadi mampir dan emang niat mau beli..

Sampe di toko, again, gue agak terganggu dgn mbak2nya yg ngintilin gue kemanapun gue pergi di counternya, sambil ngasih info tambahan ttg produk yg lagi gue liat, zzzz ya ga salah jg sih cuma agak risih aja.. apalagi pas kesana cuma gue doang pengunjungnya hehe.. Oya akhirnya gue beli hand body lotion yang wangi susu alias : SCENTIO MILK PLUS WHITENING BODY LOTION. Harganya 166 ribu dan kata mbaknya sih termasuk produk yg favorit di COPIA. Oke deh.. nah aslinya gue Cuma pgn beli yg wangi2 buah aja, soalnya ada hand body wangi semangka gitu enak deh harganya juga lebih murah dari si susu ini tapi kemasannya lebih kecil. Trus gue tergoda lagi karena lagi promo, dengan minimum belanja 150ribu untuk body care, akan dapet hadiah langsung shower gel (ukurannya jg mayan gede, 380 ml), ya mayan dong yaa, jadilah gue beli si hand body susu ini. Nah jarang2 kan ya gue posting centik2an, jadi maksud dan tujuan gue, gue mau ngereview singkat kedua produk ini ya, walopun gue baru pake sekali sihhh (langsung semanagt pgn nge blog hahaha), tapi gue udah bisa ngira-ngira lah, penilaian subjektif gue kayak gimana, so.. here’s my review :

  1. SCENTIO MILK PLUS WHITENING BODY LOTION

Pertama, dari wanginya, wangi susuuuuu banget and i love it, SUKAKKKKK… ini sih yg bikin jatuh cinta pada olesan pertama, Pas gue coba testernya, belom begitu terasa. Baru pas abis mandir trus diolesin, kerasa aroma susunya dan keliatan “mahal” gt, ga kayak body lotion lain di supermarket yg berjudul milk milk atau goat milk apalah.. Itu nilai plusnya. Trus kalo diolesin, dia meninggalkan kesan lembab yang begitu ketara, butuh waktu 1 menitan lah buat ngeresep, tapi ga sampe yg oily gitu sih yaaa.. jadi untuk efek melembabkan, gue sudah cukup puas dgn body lotion ini. Untuk efek whiteningnya, gue ga bisa bicara skrg karena gue baru pake sekali ye, tp memang bukan itu tujuan utama gue belinya, jd kalopun ga bikin putih, ya ga masalah buat gue. Kemasannya harganya 166ribu yaa standar ya, 400 ml sih jd bisa awet deh dipakenya, dan emang ga butuh banyak2 kok olesinnya… gue sih duga gkn ada efek mahal karena kemasannya yg sbnrnya dari botol cuma ditutupin dus gitu wakakak. Trus apakah kalo abis gue akan beli lagi? Hmmm bisa jadi. Cuma liat2 sikon dulu nih, karena kan Copia store-nya ga mejeng di mall2 yg biasa gue kunjungin ya, jauh2 semua dari rumah, hukss.. klo udah banyak cabang storenya baru gue akan beli lagi.

  1. BEAUTE RECIPE CHERRY BLOSSOM SHOWER GEL.

Nahh ini gratisannya. Klo ga salah harga aslinya sekitar 80an ribu deh (lupa).. ukurannya 380 ml dgn kemasan botol plastik gitu. agak kurang nyaman dgn packagingnya karena Cuma ditutup sama tutup aluminium dan abis itu ada aluminium foilnya dimana begitu foil-nya dibuka langsung lubangnya, tanpa ada penutup lagi, jd bisa banget kebanyakan nuangnya jd boros…  Gue dapet gratisan yg aroma cherry blossom, aslinya ditawarin mbaknya, mau pilih cherry blossom atau lavender, gue awalnya milih lavender tp ternyata yg lavender ukurannya lebih kecil, jiahh capede, yaudah gue ogah rugi dong ya jd yo wes lah ambil yg cherry blossom.

Wanginya, hmmm ga istimewa, bahkan gue ga gt nangkep cherry blossomnya dimana. Karena saat ini gue juga lagi make body spray bath body works yg cherry blossom dan wanginya enak, jd gue bandingin lah.. nah ini aromanya ga gt ketara menurut gue..

Trus, nah ini yang paling penting.. begitu dipake mandi, ga ada busanya. HAHAHAHA.

Maklumlah yaaa anak desa begini kalo mandi baru hepi kalo sabunnya busanya banyak, biar kayak di iklan2 sabun di TV gitu lhoo..  jadi ya, pas gue pake mandi,e mang sih ga gue tuang ke shower puff, melainkan langsung ke tangan, nah ga ada busanya bok, alhasil gue kayak ngeraba2 badan aja selama mandi, ini agak turn off sih yaa, apa memang perlu teknik mandi khusus dgn model shower gel yg kayak gini?? Gue mikir apa jgn2 gue yg bego yaa makenya hahaha.. karena sabunnya ga ada itu, makanya makin berasa boros kan berhubung rasanya jd kuraaaang banyak.. jadi gue mungkin jg akan make sesekali aja sih, toh ga semesrak juga wanginya. Jadi pas udah kelar mandi, entah kenapa gue ga bs nyium wanginya, biasa ajaaa gt.. Singkat kata, gue ga tertarik untuk membeli shower gel ini, jd mayan deh gratisan itung2 tester kan..

penampakannya

penampakannya 🙂

Demikian review singkat dari gue. Overall, Copia storenya kecil dan gue cukup tergoda untuk coba bbrp varian body lotionnya aja sih. Ada bedak dan make up tapi gue ga tertarik (gue gituu lhooo) dan kayaknya mereka cukup variatif promo2nya. Tinggal nunggu cabangnya buka di mall2 yg sering gw datengin aja nih.. kalo gak, ya maap2 mgkn gue akan pake body lotion gocengan dulu kali yaa drpd berat di ongkos.. hahaha..

2 thoughts on “Centil-centilan di Copia – Bintaro XChange

Leave a Reply

