Cheese Almond Cookies by Kukkimama

image

Semenjak jadi tahanan rumah alias ngangon anak dan netein, gue jadi fakir cemilan dan hal2 online utk dibelanjakan, yg mana sejauh ini baru beli dot bayi, tambahan botol buat simpen ASIP dan….cemilan.
Untuk cemilan, gw aslinya pgn cari booster ASI gitu lho, jd cemilan yg bisa bikin ASI tambah banyak.. Emang ada? Yaa katanya instagram sih ada. Berhubung gw ga punya instagram, alhasil minjem HP Dodot dan colongan browse Instagram yg jual booster ASI dan cemilan2 lucu.. Cuma dipikir2 kok mahal yaa si booster ASI ini, pun gue jg udah dikasih suplemen ASI ama obgyn gw jd takut lebay klo beli laigi, nanti dulu deh..
Sampe akhirnya gw nyangsang ke instagramnya Kukkimama, yg jualin almond cookies aneka rasa (for more info, search aja Instagram @kukkimama yaaa). Konon setelah gw browse, jenis kacang2an kan bisa meningkatkan produksi ASI ya, nah ini kue almond, ya bisa lah yaa harusnya hahahaha.. Alhasil gw coba pesen.
Langsung whatsapp dan nanya harga.
Jadi Kukkimama ini pny bbrp rasa, gw lupa ada original, cheese, greentea sama apa lagi gitu. Harga 1 box nya 100ribu, isinya ada 2 jar, sekitar 300 gr. Berikut ongkos kirim, kmrn gw pesen semua jd 110ribu. Huff cukup mahal sih menurut gue utk ukuran segitu (yg ternyata cepet bgt abisnya hahaha).. But it’s worth to try!!
Seriusss enyaaaakkk bgt!
Gue ampe habis setengah jar aja gitu sekali ngemil. Dan karena dikirim paket JNE gt, mereka punya packaging yg oke jadi gak begitu ancur.. Boxnya bisa direcycle buat nanti nyimpen2 apa gitu kan.. Seperti foto diatas.
Teksturnya crunchy, agak tipis jd emg ga terasa makannya tau2 abis, cheese nya ga lebay rasanya jd ga bikin eneg, hmm manisnya jg pas. Gue absolutely akan pesen lagi sih iniiii (nunggu THR turun dulu).
So, entah ini booster ASI apa bukan, yg pasti, ini bikin busui satu ini super hepi hehehe 😀

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

